Headlines News :
Home » » Praktek GURAH di Surabaya

Praktek GURAH di Surabaya

BISMILLAH : Dan apabila aku sakit DIA-lah (Allah SWT) yang menyembuhkannya -Asy Syuaraa : 80-

SOLUSI MEMBERSIHKAN LENDIR NEGATIF
DARI DALAM TUBUH SECARA ALAMI

RumahGurahSurabaya
Assalamu'alaikum WrWb,

RUMAH TERAPI GURAH SURABAYA buka Praktek sejak Tahun 1996 di Alamat tetap sampai dengan saat ini (2013) dengan tujuan untuk melestarikan GURAH tersebut agar tidak punah.

RUMAH TERAPI GURAH SURABAYA hanya fokus pada pelayanan TERAPI GURAH TETES HIDUNG, agar dalam pelayanan Terapi GURAH benar-benar bisa optimal, dan... sudah RIBUAN Pasien yang telah ditanganinya... yang datang dari dalam kota, luar kota, luar pulau, bahkan dari manca negara (sesuai data Formulir yang tersimpan).

Tujuan pembuatan Web-Blog ini... hanya sebagai latihan untuk meningkatkan daya belajar membuat Blog dan sekaligus dengan adanya Web-Blog ini bisa dijadikan pengganti BROSUR OFFLINE ( yang selama ini memang sengaja tidak saya bikin ) untuk memberikan pemahaman tentang GURAH, khususnya kepada para alumni Pasien Gurah, agar...dalam menjalani terapi ulang (berikutnya) tidak mengalami kesalahan, serta membantu memberikan wawasan, sehingga... para alumni Pasien Gurah bisa menjelaskan dengan benar bagaimana menjalani proses terapi GURAH yang baik dan benar kepada keluarganya dan teman-temannya.

Dengan adanya informasi di Web-Blog ini...tentunya akan meringankan saya terhadap berbagai pertanyaan tentang GURAH yang selama ini saya terima.

Khususnya kepada semua para alumni pasien GURAH...saya mohon pelajari dan simak baik-baik berbagai informasi tentang GURAH yang ada di halaman situs Blog ini, agar dalam menjalani proses terapi berikutnya ada kerja sama yang baik, sehingga menghasilkan efek terapi GURAH yang optimal.

Demikian sekilas informasi tentang kami, kurang lebihnya mohon dimaafkan... semoga Web-Blog ini nantinya bermanfaat bagi para Pasien dan bagi para pengunjung situs Blog ini... dan semoga Allah SWT... Tuhan YME senantiasa meridhoi dan memberkati segala tindakan positif kita. Amin.

Wassalamu'alaikum WrWb.

RUMAH TERAPI GURAH SURABAYA

Penghusada : Bpk. MASRUCHIN
Jl. Padmosusastro 102-B Telp. (031) 70351667  Surabaya 60241
+/- 100 M ke arah SELATAN dari GOR PANCASILA ( daerah PAKIS WETAN )


PASIEN DIMOHON TELPON DULU...!!!
(031) 70351667


NB:
* BIAYA SEKALI GURAH : Rp.118.999,- + Sedekah SEIKHLASNYA


--- oOo ---
ALHAMDULILLAH... Semoga Bermanfaat...!!
 
RUMAH GURAH SURABAYA : Jl. Padmosusastro No.102-B (daerah Pakis Wetan) +/- 100 M ke Arah Selatan dari GELORA PANCASILA Surabaya 60241
Proudly powered by BloggerTemplate Created by Mas Template Published by RUMAH GURAH SURABAYA