Headlines News :
Home » » Apa sih GURAH itu ?

Apa sih GURAH itu ?

BISMILLAH : Dan apabila aku sakit DIA-lah (Allah SWT) yang menyembuhkannya -Asy Syuaraa : 80-

ALTERNATIF-OPERASI

SOLUSI ALTERNATIF

SEBELUM MEMUTUSKAN OPERASI SINUSITIS

GURAH adalah...proses DETOKSIFIKASI / pembersihan organ tubuh dari berbagai lendir negatif yang merugikan organ tubuh secara alami dan secara langsung...dengan cara meneteskan ramuan Gurah ke dalam hidung.

GURAH merupakan cara terapi tradisional yang diwariskan oleh para leluhur dari tanah JAWA...yang sejak dulu sangat dikenal dan dimanfaatkan khususnya oleh Guru ngaji dan atau Guru Qori' untuk menggurah para santrinya agar suaranya bagus dan merdu dalam membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Gurah juga sering dimanfaatkan oleh para Pesilat, Dalang dan Pesinden sebagai upaya untuk membantu meringankan olah nafas (nafas panjang) agar suaranya nyaring, kuat, dan panjang... yang kemudian sangat marak dikenal dan dilakukan oleh para Penyanyi.

Gurah-Praktek
Selain bermanfaat bagi mereka yang memang memerlukan suara bagus dan untuk perawatan kesehatan organ tubuh dari berbagai lendir yang bersifat negatif...Ber-GURAH juga sangat bermanfaat untuk membantu meringankan pengobatan berbagai penyakit, diantaranya...Batuk Menahun, Pilek Menahun, Sinusitis, Pusing Menahun, Perokok berat, dll.

Tentang pengobatan penyakit dengan sarana Gurah tersebut hanya berdasarkan bukti empiris hasil pengalaman praktek yang telah saya lakukan bertahun-tahun sejak Tahun 1996 s/d saat ini (Tahun 2013).

Tetapi... saya tidak mengatakan dan menjamin kebenarannya sesuai ilmu medis... yang tentunya harus ada penelitihan ilmiah dan atau uji klinis.

Belum banyak data/ informasi yang saya dapatkan tentang penelitihan ilmiah dan atau medis yang melakukan riset terhadap GURAH tersebut. Selain dari membaca buku yang ditulis oleh Prof. DR. Hembing dan Dr. Dalimarta tentang manfaat tanaman srigunggu... informasi lainnya tentang Gurah yang saya dapatkan adalah... dari media online di portal UGM tentang... seminar GURAH oleh Prof. dr. Soepomo Soekardono, Sp. THT-KL(K) pada hari Selasa 6 Desember 2005 yang bertempat di Balai Senat.

Dalam Pidato Pengukuhan selaku Guru Besar Ilmu Penyakit Telinga Hidung Tenggorok pada Fakultas Kedokteran UGM tersebut... Prof. dr. Soepomo Soekardono, Sp. THT-KL(K) mengucapkan manfaat Gurah terhadap penyakit Rinosinusitis.


RUMAH TERAPI GURAH SURABAYA

Penghusada : Bpk. MASRUCHIN
Jl. Padmosusastro 102-B Telp. (031) 70351667 Surabaya 60241
+/- 100 M Selatan GOR PANCASILA ( PAKIS Wetan )

PASIEN DIMOHON TELPON DULU : 031-70351667


NB:
* BIAYA SEKALI GURAH : Rp.118.999,- + Sedekah SEIKHLASNYA


--- oOo ---
ALHAMDULILLAH... Semoga Bermanfaat...!!
 
RUMAH GURAH SURABAYA : Jl. Padmosusastro No.102-B (daerah Pakis Wetan) +/- 100 M ke Arah Selatan dari GELORA PANCASILA Surabaya 60241
Proudly powered by BloggerTemplate Created by Mas Template Published by RUMAH GURAH SURABAYA