Headlines News :
Home » » Bagaimana Tata Cara ber-GURAH ?

Bagaimana Tata Cara ber-GURAH ?

BISMILLAH : Dan apabila aku sakit DIA-lah (Allah SWT) yang menyembuhkannya -Asy Syuaraa : 80-

SINUSITIS

GURAH MEMBANTU MERINGANKAN

KELUHAN PENYAKIT SINUSITIS


Tata cara proses Terapi GURAH secara Tradisional adalah sebagai berikut :

gurah-surabaya
Mula-mula pasien dalam keadaan terlentang dengan kondisi tenang dan santai, lalu ditetesi hidungnya dengan ramuan Gurah, kemudian pasien disuruh tengkurap.

Khasiat ramuan tadi akan membuat semua syaraf tubuh bereaksi menekan, mendorong dan mengeluarkan lendir kotor yang mengandung kuman penyakit, virus, bakteri dan kotoran lainnya. Lendir akan keluar lewat rongga hidung...mulut, maupun...air mata.

Proses Gurah ini tidak sakit (relatif dan tergantung sejauh mana ketenangan pasien) dan hanya membutuhkan waktu lebih kurang 1 jam untuk sekali Terapi Gurah.

Gurah-Hidung
Cara penetesan tersebut menggunakan teknik khusus sesuai skill masing-masing Praktisi Gurah tersebut. Jadi...dalam meng 'GURAH' tidak hanya sekedar meneteskan ramuan kedalam hidung, namun memang ada kemampuan tertentu yang harus dimiliki oleh si Praktisi Gurah, agar hasil dari proses Gurah tersebut bisa berhasil optimal.



PANTANGAN SETELAH BERGURAH

Agar mendapatkan hasil yang optimal, maka setelah menjalani terapi Gurah...secara umum pasien disarankan untuk menghindari / berpantang, diantaranya :

  • Sambal atau yang bersifat pedas, Es atau yang bersifat dingin, Makanan gorengan/berminyak, Merokok, Soft drink, Minuman beralkohol, makanan yang mengandung zat pengawet, dll, seminim-minimnya 1 s/d 7 Hari.



RUMAH TERAPI GURAH SURABAYA

Penghusada : Bpk. MASRUCHIN
Jl. Padmosusastro 102-B Telp. (031) 70351667 Surabaya 60241
+/- 100 M Selatan GOR PANCASILA ( PAKIS Wetan )

PASIEN DIMOHON TELPON DULU : 031-70351667


NB:
*BIAYA SEKALI GURAH : Rp.118.888,- + Sedekah SEIKHLASNYA


--- oOo ---
ALHAMDULILLAH... Semoga Bermanfaat...!!
 
RUMAH GURAH SURABAYA : Jl. Padmosusastro No.102-B (daerah Pakis Wetan) +/- 100 M ke Arah Selatan dari GELORA PANCASILA Surabaya 60241
Proudly powered by BloggerTemplate Created by Mas Template Published by RUMAH GURAH SURABAYA