Headlines News :
Home » » Kondisi Tubuh Panas / DEMAM

Kondisi Tubuh Panas / DEMAM

BISMILLAH : Dan apabila aku sakit DIA-lah (Allah SWT) yang menyembuhkannya -Asy Syuaraa : 80-

RumahGurahSurabaya-Demam
JANGAN MELAKUKAN GURAH
JIKA KONDISI TUBUH PANAS / DEMAM...!!

Meskipun sudah berulang kali saya ingatkan, tetapi... dari banyaknya Pasien yang datang ke tempat saya...masih banyak sekali yang melakukan kesalahan dalam keinginannya ber-Gurah, yang dengan sangat terpaksa dari sebagian orang-orang yang datang tersebut untuk sementara akhirnya saya batalkan dan atau saya tunda dulu untuk melakukan Gurah.

PENTING...!!

Jika kondisi tubuh anda sedang sakit panas atau demam...sebaiknya periksakan dan berobatlah dulu ke Dokter terdekat di daerah anda, agar penyakit demam anda segera teratasi.

Segera setelah anda sembuh dan sehat... baru silahkan melakukan Terapi GURAH untuk membantu membersihkan sisa-sisa lendir negatif yang masih berada di dalam tubuh yang sulit dijangkau oleh obat-obatan medis dan atau Herbal (GURAH adalah DETOKSIFIKASI Khusus LENDIR).


--- oOo ---


ALHAMDULILLAH... Semoga Bermanfaat...!!
 
RUMAH GURAH SURABAYA : Jl. Padmosusastro No.102-B (daerah Pakis Wetan) +/- 100 M ke Arah Selatan dari GELORA PANCASILA Surabaya 60241
Proudly powered by BloggerTemplate Created by Mas Template Published by RUMAH GURAH SURABAYA