Headlines News :
Home » » Kerja Sama KEAGENAN Bio Janna

Kerja Sama KEAGENAN Bio Janna

BISMILLAH : Dan apabila aku sakit DIA-lah (Allah SWT) yang menyembuhkannya -Asy Syuaraa : 80-

KEAGENAN Bio Janna
Assalamu'alaikum Wr.Wb,

Melalui Web-Blog ini... ijinkanlah saya menawarkan PELUANG USAHA KEAGENAN Bio JANNA, yakni Keagenan Produk Kesehatan yang sangat bagus khasiatnya, baik untuk perawatan kesehatan maupun untuk membantu pengobatan banyak penyakit... yang manfaatnya sudah dirasakan oleh banyak orang... TESTIMONI KLIK DISINI.

Bagi anda yang saat ini memiliki modal lebih dan berminat ingin berwirausaha, tetapi... masih bingung mencari bentuk usaha yang bagus peluangnya untuk jangka panjang, maka... usaha Keagenan Bio Janna ini bisa dijadikan salah satu solusinya.

BANTUAN KERJA SAMA YANG BISA SAYA BERIKAN :
  1. Link Website / Blog anda akan saya tampilkan di Web-Blog saya, sehingga secara tidak langsung akan membantu anda berpromosi dan memudahkan para Pasien saya untuk mendapatkan produk Bio Janna yang terdekat dari tempat tinggalnya.
  2. Bagi anda yang ingin memiliki TOKO ONLINE Blogger untuk memasarkan Produk Bio Janna tersebut secara online, saya akan membantu menginstalasikan dengan BIAYA yang sangat murah dan sesuai dengan keterbatasan ilmu saya yang masih baru belajar tentang dunia online dan atau Blog (pengganti ongkos tenaga dan biaya internet sebesar : Rp.168.999,-). Untuk contoh TEMPLATE TOKO ONLINE Blogger bisa anda lihat pada menu Toko Online di halaman Beranda sebelah KANAN Web-Blog ini. Sedangkan untuk materinya anda bisa Copas di Web-Blog saya... KLIK DISINI atau copas di web perusahaan.
  3. Konsultasi ilmu pengobatan versi RUMAH GURAH SURABAYA.

Detail penjelasan tentang KEAGENAN Bio JANNA, silahkan KLIK DISINI

Jika anda sudah memahami tentang syarat-syarat Keagenan Bio Janna sesuai yang telah ditetapkan oleh pihak Perusahaan... dan berminat bekerja sama dengan saya dan atau ada sesuatu hal yang belum atau tidak anda pahami yang ingin anda tanyakan kepada saya, silahkan menghubungi saya secara langsung di No. Telp. (031) 70351667 (JANGAN ber-SMS... karena kurang efektif hasilnya jawabannya).

Sejujurnya saya katakan, bahwa... saya sendiri untuk saat ini belum bisa mengelolah Bisnis Bio Janna ini secara Online dikarenakan banyak hal... dan pemasaran produk tersebut masih terbatas pada Pasien RUMAH GURAH SURABAYA. Dari pada info peluang usaha ini tidak tersalurkan, maka saya informasikan melalui Web-Blog ini.

Bagi anda yang mampu mengelolanya secara online dan gemar mengelolah TOKO ONLINE, silahkan mendaftar sebagai AGEN melalui Nomer ID saya tersebut dibawah ini sebagai REFERRAL-nya ( No.ID. : BJ-11877 ).

Demikian informasi tentang Kerja Sama Keagenan Bio Janna yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi dan memberkati segala upaya hamba-Nya yang ingin menuju ke arah positif  yang lebih baik.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


SEGERA DIBUKA...!!!
REGENERASI PENGHUSADA GURAH

Ttd,


Bpk. MASRUCHIN

No. Keagenan BioJanna : BJ-11877
Kontak langsung : (031) 70351667



RUMAH GURAH SURABAYA
Jl. Padmosusastro 102-B Telp. (031) 70351667 Surabaya 60241


--- oOo ---


ALHAMDULILLAH... Semoga Bermanfaat...!!
 
RUMAH GURAH SURABAYA : Jl. Padmosusastro No.102-B (daerah Pakis Wetan) +/- 100 M ke Arah Selatan dari GELORA PANCASILA Surabaya 60241
Proudly powered by BloggerTemplate Created by Mas Template Published by RUMAH GURAH SURABAYA